free webpage hit counter

Armawi Koto, Tokoh Piaman Yang di’Gadang’kan Bakal Ikut Pilkada Kota Pariaman

Pariaman, JN – Armawi Koto, yang akrab dipanggil Dewa, Wakil Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) digadang – gadangkan bakal ikut Pilkada Kota Pariaman mendatang, yang rencananya akan digelar ditahun 2018 nanti.

Beberapa orang tokoh masyarakat Piaman, yang enggan disebut namannya itu, menyambut hangat kabar tersebut. Menurutnya, Kota Pariaman memang butuh sentuhan yang lebih serius dan menguasai soal filosofi Piaman, sehingga jelas arah dan tujuan kedepannya dan pengetahuan itu ada pada Armawi Koto.

Sementara itu, ketika Dewa dikonfirmasi oleh Jurnal.News, ia hanya menanggapi datar saja. Menurutnya, maju atau tidaknya ia pada Pilkada Kota Pariaman, tentu sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Pariaman itu sendiri.

“Jika memang masyarakat Kota Pariaman meminta saya maju, kenapa tidak. Selama itu untuk kebaikan kampung halaman, saya siap,” ungkap Dewa, beberapa waktu yang lalu.

Beberapa tokoh, selain Dewa, juga sempat disebut – sebut akan ikut bertarung di Pilkada Kota Pariaman diantaranya: Genius Umar (Saat ini Wakil Walikota Pariaman), Mardison Mahyudin (Ketua DPRD Kota Pariaman), Aprinaldi (Ketua KONI Kabupaten Padang Pariaman), Indra Jaya Piliang (Tokoh Politik), Is Prima Nanda (Tokoh Muda dan Akademisi) dan beberapa nama yang juga sering disebut oleh masyarakat Kota Pariaman. (001-Jurnal)

Dibaca 659 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *