free webpage hit counter

Arsene Wenger Isyaratkan Takkan Jor-Joran Beli Pemain

"Wenger ; Kami harus mempersolid skuat, tetapi sulit untuk mencari pemain yang tepat meski dananya tersedia"AC
“Wenger ; Kami harus mempersolid skuat, tetapi sulit untuk mencari pemain yang tepat meski dananya tersedia”

JN, London – Arsene Wenger mulai mengisyaratkan bahwa Arsenal mungkin tidak akan melakukan pembelian pemain secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Wenger beralasan, ia kesulitan mencari pemain yang tepat dan mengaku masih percaya pada skuatnya saat ini. Musim ini, The Gunners kembali gagal menunjukkan tajinya dan hampir pasti akan mengakhiri musim dengan tangan hampa. Banyak yang menilai, kebijakan transfer yang terlalu hemat membuat skuat Arsenal kurang kompetitif. Seperti diketahui, pada dua bursa transfer terakhir, Arsenal hanya merekrut Petr Cech dan Mohamed El-Neny.

Tuntutan untuk membeli pemain bintang nan mahal pun terus diserukan berbagai pihak agar Arsenal bisa kembali berprestasi. Namun, Wenger sepertinya masih ingin tetap setia dengan kebijakan lama meski duit untuk belanja pemain sudah tersedia.

“Jika Anda mengamati tiga tim teratas, Anda akan melihat bahwa mereka tidak terlalu banyak melakukan bongkar-pasang skuat. Kami harus mempersolid skuat, tetapi sulit untuk mencari pemain yang tepat meski dananya tersedia,” ujar Wenger.

“Di satu sisi, Anda tidak bisa mengesampingkan pemain muda kami. Alex Iwobi masih 19 tahun, Mohamed El-Neny 23, Francis Coquelin 24, dan mereka akan semakin kuat di musim depan. Terpenting, inti skuat harus dipertahankan dan diperkuat sebisa mungkin. Tim ini telah berada di jalur yang benar,” imbuhnya.

Sumber : Goal.com

Dibaca 485 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *