Call of Duty: Black Ops III Jadi Game Paling Laris 2015

Tak bisa dipungkiri, sejak seri pertama, game shooter Call of Duty: Black Ops selalu menjadi game unggulan. Hal ini kembali terbukti di serial terbarunya, Call of Duty: Black Ops III yang baru saja didapuk sebagai game dengan penjualan terbaik di tahun 2015 secara global.

Berdasarkan data lembaga riset NPD, Call of Duty: Black Ops III merupakan game paling laris di tahun 2015 berdasarkan nilai keuntungan jumlah penjualan. Di wilayah Amerika Utara sendiri Call of Duty menjadi waralaba dengan penjualan nomor wahid sepanjang 7 tahun berturut-turut.

Waralaba ini juga telah meraih total penjualan sebesar 205 juta unit.”Prestasi ini bisa diraih berkat pengalaman menakjubkan yang diciptakan oleh semua tim pengembang dan tidak akan mungkin bisa terjadi tanpa hasrat yang luar biasa tanpa komunitas Call of Duty,” tutur Rob Kostich, President and General Manager Call of Duty dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (16/1/2016).

Call of Duty: Black Ops III rilis pada 6 November 2015 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Game ini membawa berbagai pembaharuan gerakan, seperti wallrunning dan lain-lain.

Game ini menjadi satu dari tiga game dengan penjualan terbaik di Amazon, selain Fallout 4 dan Star Wars Battlefront.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *