free webpage hit counter

Dedi Vitra Johor, Siap Membuat Perubahan Menuju Kota Padang Yang Adil dan Makmur

Padang, JN – Dedi Vitra Johor, adalah pendiri ASB Consulting, PT.HKI dan Ia seorang the great motivator & trainer. Selain itu, ia juga merupakan master marketing restoration & finance, termasuk kedalam 10 Besar Konsultan Bisnis terbaik Indonesia (Ver AEN) dan telah berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai trainer dan konsultan bisnis di Indonesia.

Sebagai trainer, Dedi Vitra Johor telah berbicara lebih dari 70.000 orang di Indonesia (Medan, Banda Aceh, Pekan Baru, Padang, Jambi, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Tanjung Karang, Jakarta, Denpasar, Surabaya, makasar, Manado,dsb).

Sangat dimungkinkan terus bertambah sekitar 10-20% per tahun membawakan berbagai materi yang sangat inspiratif seperti motivation, finance, sales & marketing. Penampilannya Disajikan secara menarik (training entertainment), full energy, fun & happy, the great story telling, lengkap dengan berbagai case yang sering di jumpai di perusahaan. Saat ini iapun Dipercaya sebagai trainer tetap di Kementrian Koperasi & UKM, Industri dan perdagangan, oleh banyak Badan usaha milik negara (BUMN), perbankan, perusahaan swasta, Organisasi NGO, yayasan dan berbagai bidang jenis usaha Perdagangan, Jasa dan manufakture.

Kemudian, untuk berbagai program skill improvment, sales force, pension program, change mindset, Bermitra baik dengan pakar internasional diantaranya Mr Tung Desem Waringin, Mr. Thomas Williem, Mr Robert T Kiyozaki, Mr Anthony Robin, Bersahabat baik dengan banyak trainer Top Indonesia.

Saat ini, menurut kabar yang beredar, Dedi Vitra Johor, digadang – gadangkan siap berbuat untuk Kota Padang. Demikian yang ditulis oleh Firman Wanipin pada status media sosial facebooknya.

Dedi, begitu sekiranya panggilan sosok yang imajiner tersebut, dikabarkan pula siap membuat perubahan menuju Kota Padang yang adil dan makmur. Memang, dewasa ini Kota Padang butuh sosok seperti Dedi, adalah seorang yang mampu mengubah wajah Kota Padang agar lebih baik diberbagai sektornya.

Terutama, untuk kapasitas Dedi, sektor wisata merupa sektor mumpuni yang bisa dikembangkan dengan baik di Kota Padang. Pantai di Kota Padang cukup menjanjikan, jika dikelola dengan baik. Sehingga sektor ekonomi akan bergerak pula seiring perkembangan wisata tersebut.

Bukan itu saja, untuk bidang sosial dan budaya, tentu menjadi penentu keberhasilan sektor wisata tersebut. Contohnya saja Bali, disana berbagai atraksi dan ritual – ritual serta senyum sapa masyarakatnya, menjadi pendukung utama sektor wisata di Bali, sehingga Bali memang menjadi tempat kunjungan idaman untuk wisatawan local maupun mancanegara. (Wanipin)

Dibaca 324 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dog