free webpage hit counter

Gara-Gara Dengar Musik, Seorang Pemuda Ditikam

Gara-Gara dengar musikJN, Jakarta – Gara-gara ditegur mengecilkan suara radio, pemuda ambruk ditikam di Jalan Kampung Irian, Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/4) malam.

Korban luka tikam pisau pergelangan tangan dan paha dibawa ke RS Mitra Kemayoran, pelaku berhasil ditangkap. “Ya tersangka AY (26) warga Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sudah diamankan. Sedangkan korban Deny Andiyanto (26), warga Jl Kampung Irian I Kemayoran, masih dirawat di rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan, sekitar pukul 22:00 di TKP, ada sekelompok pemuda sedang memasang musik dengan suara cukup kencang. Karena itu ditegur, rupanya mereka tidak terima. Pelaku sempat mundur kemudian mengambil tas berisi senjata tajam yang ia simpan di balik tembok dekat lokasi. Saat terjadi cek-cok antara korban dengan pemuda yang asyik dengarin alunan musik, tiba-tiba pelaku mendekati korban. Namun naas, di saat mundur tiba-tiba saja si pelaku menikam korban hingga ambruk. Dan petugas yang datang kelokasi segera membawa korban ke rumah sakit, sedang pelaku berhasil diamankan beserta pisau yang dipakai melukai si korban.//Humas PMJ.

[PWRI/Ray/ Mhd/ Abenk]

Dibaca 496 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *