Lampung Timur – Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar, Aziz Syamsuddin temu kader yang dipusatkan di kediaman Imam Nurhidayat, desa Braja Sakti, Way Jepara, Lampung Timur (11/01/2020).

Temu kader tersebut dihadiri Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari, Ketua DPD II Golkar Hi. Azwar Hadi, Anggota fraksi serta jajaran pengurus partai Golkar Lampung timur sampai tingkat desa.

Aziz Syamsuddin menyampaikan target partai Golkar pada Pilkada Lampung Timur 2020 adalah menang, seluruh pengurus dan jajaran serta kader harus bekerja untuk memenangkan siapa nanti yang bakal di usung

“Target kita dalam pilkada Lampung timur adalah Menang, untuk itu mulai hari ini seluruh pengurus dan jajaran serta kader harus bekerja untuk memenangkan siapapun nanti yang akan di usung oleh partai Golkar,” ujarnya.

Ketika ditanya kans petahana Hi. Zaiful Bukhari untuk diusung partai berlambang beringin tersebut.

“Saya telah berdikusi dengan Pak Azwar (ketua DPD II) memang pak Zaiful adalah salah satu nama yang muncul, nanti di bulan Februari hasil survey internal sudah mengerucut, setelah itu kita akan posisikan untuk pasangan dan berkoalisi karena kita menyadari tak bisa mengusung sendiri, kecuali memang nanti pak Zaiful bawa koalisi sendiri, mantap itu,” Pungkasnya.

“Lampu dalam Radar partai Golkar pak Zaiful menyala di tempat kita tinggal kita melakukan Finalisasi, persiapan – persiapan, koalisinya bagaimana, Pokoknya temen – temen wartawan boleh tulis judulnya “Golkar Siap dukung Hi. Zaiful Bokhari,” Katanya.

Di tempat yang sama bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari menyatakan menyerahkan semuanya kepada internal Golkar, ia menyatakan separuh hidupnya ada pada Golkar.

“Ini merupakan kewenangan partai Golkar, maka saya menyerahkan sepenuhnya kepada Golkar, Saya telah lama bersahabat dengan bang Azwar dan separuh hidup saya memang dengan partai Golkar,” Kata Zaiful. (*)