free webpage hit counter

Ismet Wawako Ternyata Ada Dibalik Kesuksesan Atlet Bridge MTsN Sawahlunto Yang Lolos ke Italia

(Kika) Ali Yusuf,S.Pt, Walikota Sawahlunto dan Ismed,SH, Wakil Walikota Sawahlunto
(Kika) Ali Yusuf,S.Pt, Walikota Sawahlunto dan Ismed,SH, Wakil Walikota Sawahlunto

Sawahlunto, JN – Lolosnya Dimas Fikriaza dan Al Hanif, siswa Kelas VIII Sekolah Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Sawahlunto, yang akan berlaga ke Italia beberapa bulan kedepan, ternyata tidak terlepas dari binaan dan penempaan Ismed,SH, Wakil Walikota Sawahlunto. Kepada Jurnal.News, ia menceritakan bahwa saban hari para atlet tersebut berlatih dirumahnya, terutama dihari Minggu.

“Benar Pak, tidak sia – sia mereka latihan keras, sampai terkadang saya tegaskan supaya selalu semangat. Dirumah dinas saya mereka selalu latihan, termasuk guru olahraganya itu,” ungkap Ismed, kepada Redaksi ini tadi (3/4).

“Kalau saya boleh nyombong. Hanya Kota Sawahlunto yang memiliki atlet top cear di olahraga Bidang Bridge ini di Sumatera, hehehehe….” imbuhnya.

“Tapi yang terpenting, capaian ke Italia ini, bukan hanya perseolaan prestasi saja. Kalau perlu, ini menjadi contoh dan semangat bagi murid – murid lainnya, termasuk generasi muda umumnya di Kota Sawahlunto, bahwa dengan semangat dengan kerja keras, tidak ada yang tidak mungkin,” tandas, Wakil Walikota yang dikenal juga hobby olahraga Bridge itu.

Ismed adalah sosok yang dikenal tegas dalam bertugas. Karena menurutnya, hidup itu harus disiplin, tidak neko – neko, apalagi main – main. Jadi, jika ada kegiatan – kegiatan positif, apalagi sifatnya yang akan membangun prestasi dan Kota Sawahlunto, ia tidak segan – segan mensupport dengan segala upaya.

Sebelumnya, Indra Gani,S.Pd, Kepala Sekolah MTsN Kota Sawahlunto, kepada media ini juga menyebutkan, bahwa perhatian sekaligus karena hobby Ismed dalam bidang olahraga Bridge, menjadikan motivasi besar bagi siswanya untuk mencapai prestasi tersebut.

“Pak Walikota dan Wakil Walikota sangat mensupport. Pak Ismed malah hobby dengan Bridge,” ungkap Indra Gani, kepada Jurnal. News dikantornya, beberapa waktu yang lalu. (Rayn)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *