free webpage hit counter

Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil 14/Tugu Karya Bakti Bersama Masyarakat

 kegiatan Karya Bakti bersama di Terminal Mangkang
kegiatan Karya Bakti bersama di Terminal Mangkang

JN, Semarang – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil 14/Tugu Kodim 0733-BS Semarang bekerjasama dengan kecamatan Tugu menggelar kegiatan Karya Bakti bersama di Terminal Mangkang, Minggu (21/2).

Dalam acara tersebut, hadir Wadanramil 14/Tugu Kapten Inf Taryoto beserta anggotanya, Sekcam Tugu Hery Sutarko, SH, MM, beserta anggota stafnya, para Lurah jajaran se-kecamatan Tugu beserta stafnya, para Guru SD, SMP dan SMA/ sederajat serta warga kecamatan Tugu.

Kegiatan karya bakti tersebut berupa pembersihan rumput dan sampah disepanjang jalan sekitar terminal, halaman depan, samping dan belakang terminal mangkang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Wadanramil 14/Tugu juga menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini dilaksanakan oleh TNI bersama dengan pihak kecamatan Tugu dan warga untuk bersama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan serta sebagai sarana silaturahmi. Sehingga dapat mempererat kemanunggalan antara TNI, pemerintah dan masyarakat dalam rangka meningkatkan pembinaan wilayah. Serta agar terciptanya lingkungan yang bersih, indah, dan sehat sebagai salah satu penunjang ketahanan wilayah”, ungkap Kapten Inf Taryoto //Pendim0733-BS/ Semarang. (PWRI/Ray/Abenk)

Dibaca 621 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *