free webpage hit counter

Minum Air Hangat Setiap Pagi Dapat Menghilangkan Penyakit

Tahukah Anda, ternyata meminum  air putih hangat setiap pagi dapat menjauhkan Anda dari berbagai jenis penyakit? Air hangat membantu melancarkan kinerja tubuh dan terasa menyegarkan terutama bagi yang memiliki masalah dengan pencernaan. Setiap kali Anda mencerna makanan dan minuman yang suhunya berbeda dengan temperatur badan Anda, maka pencernaan akan bekerja lebih keras. Dengan memiliki kebiasaan minum air hangat setiap pagi, maka akan membantu melancarkan pencernaan Anda.

Mau sehat murah kok harganya! Tapi, kalau sakit justru mahal harganya untuk penyembuhan. Banyak yang mengira kalau mau menjaga kesehatan diperlukan makanan yang mahal-mahal. Hal itu sepenuhnya tidaklah benar.

Kebiasaan minum air hangat setiap pagi ini telah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Jepang. Mereka meminum air hangat setelah bangun tidur. Menurut Asosiasi medis Jepang (Japan Medical Society), kebiasaan ini kemudian menjadi terapi tersendiri, terapi air hangat. Terapi air hangat ini telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit kronis.

Beberapa khasiat air hangat ini, antara lain dapat menghilangkan sakit kepala, gangguan jantung, badan pegal linu, epilepsi, obeisitas, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi, diabetes, penyakit mata, kanker, gangguan menstruasi, dan THT.

Begini caranya. Setelah bangun tidur di pagi hari, minumlah empat gelas air hangat. Lakukan hal ini sebelum Anda beraktifitas. Kemudian, barulah Anda menyikat gigi dan membersihkan diri. Jangan makan atau minum yang lain hingga 45 menit.

Setelah 45 menit, barulah Anda dapat makan (sarapan) dan minum. Setelah sarapan, jangan makan dan minum apa-apa lagi hingga 2 jam. Lakukan cara ini setiap hari. Jika Anda punya masalah dengan BAB (Konstipasi) dan masalah pencernaan rasakan khasiat terapi air hangat ini dalam jangka waktu kurang lebih 10 hari. Rasakan perubahannya.  Jika Anda punya darah tinggi dan diabetes, rasakan khasiat terapi ini setelah kurang lebih 30 hari.

Dibaca 640 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dog