free webpage hit counter

Pendim Kediri Raih Penghargaan Lencana Hasta Adhi Warta

Penghargaan Lencana Hasta Adhi Warta, berhasil diraih Pendim Kediri
Penghargaan Lencana Hasta Adhi Warta, berhasil diraih Pendim Kediri

JN, Kediri – Penghargaan Lencana Hasta Adhi Warta, berhasil diraih Pendim Kediri (Penerangan Kodim 0809/Kediri) pada malam penganugerahan PWI dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional, yang bertempat di Hotel Grand Surya Kediri, Jum’at (04/3).

Sejumlah insan pers lokal Kediri, hadir di acara malam penganugerahan PWI tersebut, diantaranya, Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi, Kapolresta Kediri AKBP Bambang Wijanarko, dan Kapolres Kediri AKBP Yosep Gunawan.

Penghargaan Lencana Hasta Adhi Warta untuk Kodim 0809/Kediri tersebut diberikan langsung oleh mantan ketua PWI Kediri, Imam Subawi kepada Letkol Inf Purnomisidi.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suriyanto PD. SH, MH selaku Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), yang turut membantu peningkatan popularitas dan rating pemberitaan Pendim Kediri selama ini melalui pwrionline.com.”

Demikian juga kepada Bapak Arwan Zaini dari Warta Ekspres, Bapak Effendi dari Berita Lima, dan Bapak Markus dari Paradigma, serta semua rekan-rekan pers yang turut membantu publikasi kami,” papar Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi.

Tanpa rekan-rekan pers yang ada dari Sabang sampai Merauke, tidak mungkin dan bahkan sangat mustahil kami mendapat penghargaan dari PWI ini, mengingat kehadiran Pendim Kediri, baru berumur sekitar 5 hingga 6 bulan saja,” lanjut Letkol Inf Purnomisidi.

Penghargaan tersebut bukan tanpa alasan, berdasarkan penilaian publikasi yang dilakukan oleh PWI Kediri, dengan jangkauan tanpa batas, Pendim Kediri mampu mempublikasikan diri di beberapa media berlabel nasional, media berlabel provinsi, dan media berlabel daerah yang mempublikasikan segala aktifitas Kodim Kediri.

Keberhasilan Kodim Kediri ini, ibarat ‘Bayi Ajaib’ yang baru lahir dan langsung meraih penghargaan, yang tidak pernah diraih sebelumnya. //Pendim Kediri. [PWRI/Christian/Raymond]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *