free webpage hit counter

Pintu Ruangan Kadis Prasjal Tarkim Sumbar di Segel KPK

Padang, JN – Setelah dikabarkannya terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK terhadap salah seorang Kepala Dinas di Provinsi Sumatera Barat, ternyata tadi siang Jurnal.News mendapati Pintu Kepala Dinas Prasjal dam Tarkim Provinsi Sumatera Barat telah di pasang segel KPK.

Peristiwa OTT tersebut, menurut yang informasi dihimpun oleh Jurnal.News, terjadi antara siang dan/ atau malam tanggal 28 Juni 2016 kemarin.  Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, melalui Kasubag Pemberitaan Biro Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, mengatakan bahwa memang benar Suprapto, selaku Kepala Dinas Prasarana Jalan, Tata Ruang dan Permukiman Provinsi Sumatera Barat terjaring dalam OTT KPK dan saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke Jakarta.

Namun, Ia juga menjelaskan, bahwa status Suprapto sekarang belum jelas, apakah tersangka atau saksi. Sebagaimana kabar yang dilansir oleh beberapa media, ternyata Suprapto tidak sendiri, seorang pengusaha juga ditangkap berselang waktu yang tidak begitu lama ketika iapun ditangkap atau diduga dalam waktu yang bersamaan.

Saat Redaksi Jurnal.News, mengunjungi Kantor Prasjal dan Tarkim Provinsi Sumatera Barat, tadi siang (29/6), tampak banyak sekali security yang berjaga. Namun, dengan sopan redaksi minta izin untuk menemui seseorang di kantor tersebut, yang akhirnya mendapati Pintu Ruangan Kepala Dinas Prasjal dan Tarkim Provinsi Sumatera Barat sudah dipasang segel dengan merek KPK (Komisi Pemberantas Korupsi). (Rico AU)

Dibaca 1.054 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *