free webpage hit counter

Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo: Indonesia Kuat, Salam Indonesia Raya!

ULANG Tahun Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Prabowo Subianto, yang ke 65 Tahun, jatuh pada tanggal 17 Oktober 2016 kemarin, bertebar ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Mantan Danjen Kopasus, kelahiran Jakarta 17 Oktober 1951 itu, dikenal sebagai sosok yang santun dan tegas. Iapun sempat dijuluki ‘Macan ASIA’. Walaupun demikian, dalam berpolitik, terhadap para kadernya, iapun selalu berpesan bahwa berpolitik santun itu sangat penting, hal tersebut mencerminkan betapa kuat dan indahnya budaya bangsa Indonesia.

Sebagaimana kabar yang tersiar, Rahayu Saraswati, yang disinyalir keponakan Prabowo Subianto, dalam akun twitternya belum lama ini, mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Prabowo Subianto (pamannya) diakun twitter @RahayuSaraswati.

Selamat ulang tahun, Pakde (Prabowo Subianto). Semoga cintamu untuk bangsa dan negara ini dapat memelekkan mata,” kata Rahayu, Senin (17/10).

Selain Rahayu Saraswati, di Sumatera Barat pun, bertebaran ucapan untuk Prabowo Subianto Djojohadikusumo, nama lengkap dari Prabowo Subianto, diantaranya; Akun Facebook Dwi Apriyanti, menuliskan, ‘Selamat nambah umur Jendral, semoga sehat selalu, dan tercapai cita cita untuk memimpin negri ini, you’re never walk alone. Semoga Allah selalu merahmati engkau sang patriot. Aamiin’.

Begitu juga, akun Septri, menuliskan, ‘Selamat ultah Bapak Prabowo Subianto, semoga panjang umur sehat selalu dan diberi kelancaran Menuju RI 1 amin. Salam Indonesia Raya’.

Selain itu, sebagaimana yang dilansir oleh beberapa media, juga menyebutkan bahwa merespons unggahan Rahayu tersebut, sejumlah netizen memberikan tanggapan. Berikut pesan dan kesan netizen terkait ulang tahun Prabowo Subianto, yang dirangkum Sindonews.

hengky78 Selamat ultah Pak Prabowo. Panjang umur dan menjadi berkat bagi Bangsa Indonesia.

nurmalitaf Selamat ulang tahun, Pak. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu untuk Bapak

mpoknina Happybirthday Pak Prabowo. Semoga selalu sehat & jd guardian angel to our country. Hati2 dengan orang2 yang hanya ingin memanfaatkan kebaikan bapak agar tidak salah mengambil keputusan utk bangsa dan negara. Salam hangat dari Swedia

nuke_azis Happy milad bpk PS semoga diberi keselamatan dunia akhirat selalu oleh Allah SWT dan sehat lahir batin…barakallahu fii umrik.

 Semoga Cita – cita luhur Prabowo Subianto terwujud hendaknya. Ia ingin sekali Indonesia; “yang kuat, bersih dan dihormati. Negara yang rakyatnya hidup dengan baik, karena dipimpin oleh lapisan pemimpin yang nasionalis. Bukan mereka yang sibuk mengaku membela rakyat, tetapi sebenarnya sibuk membela kepentingan asing”. (Rico AU) 

 

Prabowo bijak
Prabowo Subianto

 

Dibaca 285 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *