free webpage hit counter

Square Enix Ungkap Spesifikasi Hardware PC untuk Hitman

Steam informasikan spesifikasi PC untuk bisa main Hitman
Steam informasikan spesifikasi PC untuk bisa main Hitman

JN, Jakarta – Gagal dirilis tepat waktu, penamaan judul, hingga akhirnya game (gim) dirilis secara episodic, Hitman akhirnya memasuki tahap akhir.

Sebelum rilis ke pasaran, IO Interactive berencana untuk melakukan uji tahap beta pada 12 Februari 2016. Sayangnya, pengujian tahap beta ini hanya bisa dapat diikuti oleh gamer yang sudah melakukan pre-order sebelumnya.

Pre-order dibuka untuk pengguna Playstation 4 pada 12 Februari 2016, dan disusul untuk pengguna PC pada 19 Februari, Square Enix juga mengumumkan informasi prihal spesifikasi hardware yang diperlukan untuk memainkan gim baru Hitman ini di PC.

Dalam tahap uji beta Hitman ini, Anda akan diperkenalkan dengan Hitman Prologue. Mengambil latar belakang sebelum gim pertama Hitman, prologue mengisahkan asal mula alasan kenapa Agent 47 bergabung dengan ICA dan bertemu si handler, Diana Burnwood.

Selain mengisahkan asal mula dan kiprah awal Agent 47, Hitman Prologue ini juga digunakan oleh IO Interactive untuk memperkenalkan fitur-fitur dan mekanisme baru di dalam gim.

Dalam Hitman Prologue, gamer akan menemukan dua level latihan yang dapat diulang berkali-kali selama masa beta. Bagi Anda yang main gim Hitman di PC, berikut daftar kebutuhan sistem yang telah diumumkan di Steam:

Minimal
· OS 64-bit Windows 7
· Prosesor Intel Core i5-2500K 3.3GHz / AMD Phenom II X4 940
· GPU NVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
· RAM 8GB

Rekomendasi
· OS 64-bit Windows 7 / 64-bit Windows 8 (8.1) atau Windows 10
· Prosesor Intel Core i7 3770 3.4 GHz / AMD AMD FX-8350 4 GHz
· GPU Nvidia GeForce GTX 770 / AMD Radeon R9 290
· RAM 8GB

Pre-order Hitman dapat Anda lakukan di PlayStation Store dan Steam. Selain menginformasikan spesifikasi PC untuk gim ini, Square Enix juga mengumumkan yang telah melakukan pre-order akan mendapatkan Requiem Blood Money Pack yang berisi kostum, sarung tangan serba putih, dan senjata eksklusif.

Episode prologue dan episode pertama Hitman akan dirilis pada tanggal 11 Maret 2016 di PC, PS4 dan Xbox One.

Sumber: http://tekno.liputan6.com

Dibaca 568 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dog