Tersandung Isu Kasus Pelecehan, Karir Indra Bekti Kena Dampaknya

JN – Nama Indra Bekti sedang ramai jadi perbincangan di ranah publik. MC dan host kondang Tanah Air ini terseret dalam isu kasus pelecehan seksual yang dilaporkan oleh dua orang laki-la

Karena isu kasus pelecehan Karena Isu Kasus Pelecehan Seksual Ini, Bekti Kehilangan Beberapa Job.seksual ini, Bekti kehilangan beberapa job
Karena Isu Kasus Pelecehan Seksual Ini, Bekti Kehilangan Beberapa Job.

ki berinisial GA dan RP.

Namun, ramai pemberitaan soal dirinya dinilai Bekti kurang berimbang. Oleh karenanya, didampingi Nanda Persada dan istrinya, Aldilla Jelita, Bekti mengadu ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

“Indra Bekti dan istri dan kuasa hukum ingin meminta petunjuk, konsul, mengadukan apa yang terjadi, yang tak berimbang kasus Indra Bekti, kami punya hak, wajib melakukan penyaluran melalui KPI,” jelas Nanda saat ditemui di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

Pihaknya melaporkan tayangan berita dan juga infotainment yang tak balance dalam memberitakan isu kasus ini. “(Berita-berita) Yang tak cover both side, sudah ditayangkan dan sebar luaskan, pembunuhan karakter itu. Itu LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) itu tak baik yang digulirkan di media, banyak anak yang nonton, cari tahu, kan enggak baik,” tambahnya.

“Kalian memberitakan yang vulgar, dampaknya ke masyarakat juga,” timpal Bekti.

Bekti mengaku bahwa dampak kasus ini sangat terasa pada pekerjaannya. “Luar biasa impactnya, buat keluarga kami, pekerjaan imejnya. Saya Duta YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) menanyakan, dan percaya sama saya bisa selesai terbaik,” ungkap Bekti.

Atas kasus ini pula, Bekti juga harus menerima resiko pembatalan kontrak kerja. ” Satu saja sih. Ada lagi ke depannya,” tandasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *