Walikota Bersama Masyarakat Sawahlunto Bacakan Alfatiah Untuk Kesehatan Amran Nur

Sawahlunto, JN – “Pak Amran Nur adalah kakak kita, tokoh Sawahlunto, sekarang beliau sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Semen Padang (RS-SP), saya dengan masyarakat Sawahlunto waktu pembukaan MTQ Kecamatan Barangin kemarin membacakan Alfatiah untuk kesembuhan beliau,” ungkap Ali Yusuf, diruangannya kemarin (24/5) kepada Jurnal.News.

Tidak sampai disana saja, bersama Jurnal.News, dalam acara syukuran untuk menyambut Bulan Ramadhan di Mesjid Babussalam, Lubang Panjang, Kota Sawahlunto, lagi – lagi Ali Yusuf meminta kepada jamaah yang hadir untuk membacakan Alfatiah dan mendoakan agar Amran Nur bisa mendapatkan kesembuhan.

“Mari kita do’akan Bapak Amran Nur. Agar beliau mendapat kesembuhan,” ajak Ali Yusuf, kepada para jamahan yang hadir usai acara syukuran dan makan bersama digelar di Mesjid Babussalam, kemarin.

Menurut Ali Yusuf, Walikota Sawahlunto, bahwa Amran Nur merupakan tokoh yang berjasa untuk Sawahlunto. Iapun sempat memerintah di Kota Sawahlunto sebagai Walikota hingga dua periode, kemudian dilanjutkan oleh Ali Yusuf dan Ismet.

Semoga dengan do’a dan masyarakat Sawahlunto, Amran Nur mendapat kesembuhan dan kembali sehat sedia kala, berkumpul dengan para sejawat dan selalu menuangkan pikirannya untuk Kota Sawahlunto. Aamiin…. (Rico AU)

Dalam ALi Yusuf Masyarakat walikota bersama masyarakat sawahlunto
Usai Syukuran menyambut Bulan Ramadhan di Mesjid Babussalam, Ali Yusuf, Walikota Sawahlunto memberikan santunan kepada anak jamaah yang hadir pada waktu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *