Kota Metro – Menyambut tahun baru 2020, Pengelola Wisata Dam Raman mencoba kembali untuk bisa menggait masyarakat agar mau berkunjung ke Dam Raman. Pada malam Tahun Baru 2020, pihak pengelola Dam Raman menargetkan untuk merampungkan garapan berupa Spot-Spot kreatif yang instagramable dan Spot hiburan Musik Akustik.

Sejak Hari Sabtu 28 Desember 2019 lalu, Pemuda Pengelola Dam Raman dibantu oleh Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Metro mulai giat membuat berbagai sarana berupa spot selfie, bangku-bangku dan panggung hiburan.

Pihak Dam Raman juga menggandeng Impas (Ikatan Mahasiswa Pecinta Seni) IAIN Metro untuk turut hadir memeriahkan tahun baru di Dam Raman. Melalui ramainya pengunjung di tahun baru ke Dam Raman, diharapkan bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang dibukanya kembali wisata Dam Raman.

Dadang, selaku Pemuda yang dipercaya sebagai pengelola Dam Raman mengatakan “Kami perlu mengajak banyak pihak untuk bisa menghidupkan kembali wisata Dam Raman. Maka dari itu, kami sangat terbantu dengan hadirnya teman-teman mahasiswa ke Dam Raman ini.” Ujarnya.

Di tempat yang sama, Imam Khoiri salah satu Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Metro yang ikut membantu Dam Raman mengatakan, ” Kami sebagai Mahasiswa Ekonomi tentu sangat senang bisa membantu untuk bisa menghidupkan kembali Dam Raman. Kedepan, kami dan pemuda Dam Raman akan beruapya mengubah Dam Raman agar bisa menjadi tempat yang bagus, nyaman dan cocok untuk kunjungan keluarga.” Kata Imam.

Lebih lanjut, Imam juga menargetkan untuk bisa menyelesaikan spot-spot selfi, menciptakan ruang publik yang asri dan sarana hiburan yang menarik. (Wp)