Jurnal.news, PEKALONGAN – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan pada acara kegiatan yang bertema “Melakukan Senam Bersama Kita Tingkatkan Prilaku Hidup Sehat”. Bersama-sama meningkatkan kesehatan, kegiatan diselenggarakan di-Lapangan Pekalongan Tepat di depan Kantor kecamatan pekalongan, Lampung Timur. Senin, (03/02/20)

Hadir dalam acara itu, Anggota DPRD lampung timur, Bapak Kapolsek, staf ahli bupati, kepala dinas, camat pekalongan, kepala OPD pekalongan, Bapak Kepala Desa Sekecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Dinas selingkungan setempat.

Untuk diketahui, Kegiatan yang bertemakan “Kegiatan senam bersama kita tingkatkan prilaku hidup sehat”, tentunya harus diterima dengan baik, karena kegiatan ini mempunyai nilai positif demi menjaga kesehatan warga dan kekompakan antar sesama masyarakat semakin terjalin baik. Daerah Kecamatan Pekalongan ini sudah menjadi salah satu daerah terbaik di lampung timur dalam hal kekompakan warga serta semangat akan percaya dirinya.

Bupati Zaiful menyampaikan, pada kegiatan ini tentunya akan mendapatkan hadiah special yaitu berhadiah DOLPRIZE yang akan di realisasikan pada setiap kegiatan ini di gelar. “Saya takjub dengan kemauan dan keinginan demi menjaga kesehatan sangat bersemangat khususnya ibu ibu dan bapak-bapak warga sepekalongan, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi ciri khas kabupaten lampung timur”. Terangnya

Kegiatan ini tidak hanya mendapat kesehatan saja, namun sudah disiapkan beberapa Dorprize bagi ibu-ibu yang mengikuti kegiatan senam bersama ini, “Saya bangga melihat antusiasnya masyarakat yang mengikuti kegiatan senam bersama ini terutama ibu-ibu sangat proaktif akan kegiatan yang berhadiah. Kata Zaiful orang no satu di kabupaten lampung timur

Tidak hanya itu usai senam bersama, pemberian sembako yang diberikan langsung oleh Ketua PKK Ibu Putri Ernawati kabupaten Lampung Timur kepada masyarakat khususnya keluarga menengah kebawah atau warga kurang mampu. (Red/Agb)