Sukadana – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan senam bersama dengan OPD dan seluruh ASN di Gedung Olahraga Bumi Tuwah Bepadan komplek Islamic Centre Sukadana, jum’at (20/12/2019).

Zaiful Bokhari mengatakan Gedung Olahraga tipe B ini sudah selesai dibangun dan akan secepatnya diresmikan. “Hari ini kita lakukan uji coba untuk senam bersama sebelum diresmikan, inilah GOR baru yang dimiliki oleh Lampung Timur,” kata Zaiful.

Zaiful menambahkan Gedung Olahraga yang dibangun menggunakan dana lokasi khusus  (DAK) senilai Rp11,9 miliar itu, dapat menampung penonton sekitar 500 orang.

“Gor ini berukuran 25×40 cukup luas dan nanti akan di desain untuk lima lapangan bulu tangkis dan Futsal standar internasional,” tambahnya.

Dia melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan DPRD juga sudah berkomitmen untuk siapapun yang ingin menggunakan gor ini nantinya tidak akan dipungut biaya karena ini semua untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang kita harapkan sehingga Gedung olahraga ini dapat segera dipergunakan,” tutupnya. (Adv/Kominfo)