Lampung Timur  – Bupati Kabupaten Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari dengan ‘legowo’ terima kritikan yang tertuju padanya. Terkait pelantikan pada malam hari, dirinya menuturkan begitulah bentuk loyalitas Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, guna memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat, Rabu (08/01/2020).

Zaiful Bokhari menyatakan suatu kritikan itu memang sudah hal yang biasa. Kemudian menuturkan tanpa kritik, tak akan bisa berkembang dengan baik

“Sudah hal yang biasa, saya dan kita semua di pemerintahan ini kalau kritikan itu wajar, karena tanpa kritik, kita sulit untuk berkembang dengan baik,” katanya.

Perihal pelantikan, dirinya memaparkan bahwa hal tersebut sesuai amanat Pemerintah Pusat, yakni Presiden Republik Indonesia.

“Lalu kalau perihal pelantikan, itu hal wajar, kenapa?, Karena begitulah kita patuhnya terhadap instruksi dari pemerintah pusat, harus satu arah, baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota,” paparnya.

“Terkait malam-malam, itulah patuhnya kami Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terhadap Pemerintah Pusat, yakni Presiden Republik Indonesia. Tanpa memakan waktu yang lama, walaupun malam-malam hari begitu kami hadapi, demi untuk pelayanan bagi masyarakat, dalam hal ini masyarakat Kabupaten Lampung Timur,” tambah Zaiful Bokhari.

“Itulah salah satu bentuk loyalitas kami dalam mengabdi untuk masyarakat. Kami, sampai staf-staf kami pun sudah merasa biasa rapat sampai malam hari, demi menjaga dan untuk selalu meningkatkan pelayanan terbaik pemerintah terhadap masyarakatnya,” tuturnya. (red/rc)