Lampung timur – Menanti siapakah yang akan mengisi kekosongan jabatan wakil bupati Lampung Timur meneruskan masa jabatan sampai tahun 2021 terjawab sudah saat digelar konferensi pers oleh Hi. Zaiful Bokhari di Media center dinas Kominfo Lampung Timur. Jum’at (13/12/19).

Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus bupati Lampung timur Hi. Zaiful Bokhari dihadapan puluhan wartawan menjelaskan siapa tokoh yang di maksud.

“Partai Demokrat mengusulkan sebuah nama yang di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah Dr. Edy Irawan Arief, SE. MEc seorang Akademisi sekaligus tokoh Nahdlatul ulama (NU) yang juga seorang dosen di universitas Swasta di Lampung.” Ujar Zaiful.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa hubungan dengan partai koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih terjalin dengan baik.

“Hubungan saya dengan PKB tetap terjalin dengan baik, lalu berkaitan dengan wakil bupati Lampung Timur, saya telah mengirim surat sebanyak tiga kali namun sampai hari ini belum ada satupun nama yang di usulkan oleh PKB”. Tambahnya.

Usulan nama untuk Wakil bupati nantinya di serahkan kepada anggota DPRD Kabupaten Lampung timur untuk di godok dan dikaji kemudian di tetapkan satu nama berdasarkan usulan partai politik pengusung. (Red/ton)