Jurnal.news, Kota Metro – Antisipasi penyebaran Virus Covid 19 atau Corona, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir, bagikan Hand Sanitizer kepada warga Kelurahan Hadimulyo Barat, RT 20 dan RT 21. Minggu, 22 Maret 2020 (Lalu).

Dikoordinatori Tim Militan Anna – Fritz, Ally Fardi dan Agung Permana serta tim lainnya, door to door menyambangi kediaman warga setempat di dampingi Ketua RT 20 Amad membagikan Hand Sanitizer.

Ally Fardi mengatakan, mewakili Paslon Anna – Fritz turun langsung membagikan Hand Sanitizer kepada warga Kelurahan Hadimulyo Barat, tepatnya RT 20 dan RT 21. “Kegiatan ini akan terus digerakkan dan insyallah akan mengarah ke lingkungan lain yang tersebar di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Metro. Selain Hand Sanitizer ini, Tim juga akan upaya membagikan Masker,”katanya.

Tentunya, kata Ally, hal ini dilakukan mewakili paslon yang kami dukung, bentuk dari kepedulian Paslon guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 atau Corona yang saat ini cukup membuat masyarakat risau.

“Semoga saja dapat berguna bagi keluarga yang telah di bagikan Hand Sanitizer ini. Selain itu, Tim juga akan ada gerak nyata peduli masyarakat Kota Metro dan dilaksanakan setiap minggunya di tiap titik Kelurahan se-Kota Metro. Sebab tim yang ada saat cukup banyak, melalui komunitas – komunitas yang ada di Kota Metro, tergabung bersatu untuk Kota Metro, Metro Kita,”ungkapnya.

Disela kegiatan, Ketua RT 20, Amat mengatakan, apresiasi terhadap kegiatan sosial yang diinisiasi Anna-Fritz dalam upaya pencegahan dan antisipasi menularnya virus Covid 19. Menurutnya, kegiatan sosial tersebut sudah seharusnya menjadi tugas dan perhatian bersama, bahkan menjadi tugas utama pemerintah kota Metro dalam mengantisipasi menularnya virus Corona.

“Saya sangat berterimakasih kepada pasangan calon pemimpin kota Metro Anna-fritz, yang turut peduli dan ambil andil dalam upaya pencegahan virus covid 19, dengan membagikan anti septik secara cuma-cuma kepada warga. Diharap akan terus berlanjut dan tetap bergerak dalam kasi sosial peduli masyarakat melalui tim -nya,”ujarnya. (Red/Tama)