Jurnal.news, Kota Metro –  Metro : Calon pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922 gelar silahturahmi menjelang pelantikan kepengurusan yang baru dengan pengurus DPD PSI lampung di 21 Yosomulyo metro,jumat(13/03).

Ketua PSI 1922 Kota Metro Terpilih H.Lukman Hakim Menyampaikan apresiasi terhadap DPD yang mana meluangkan waktu untuk datang ke DPC Metro. “Terima kasih kepada Bapak Agus sebagai ketua DPD PSI lampung beserta rombongan telah berkenan hadir di kantor kami,”ucapnya.

Beliau pun mengatakan bahwa organisasi PSI di komandoi olehnya akan terus bersinergi dengan pemerintahan kota metro. “Kita akan selalu mendukung program prioritas pemkot kota metro, dan kami akan menjadikan organisasi PSI ini sebagai jalan menjalin silahturahmi yang bagus antar anggota serta masyarakat kota metro,”imbuhnya.

Ditempat yang sama ketua DPD PSI Lampung Bapak Agus Sucipto mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan kepengurusan DPC PSI kota metro dimana selama ini masih solid. “Luar biasa kepada rekan-rekan semua dimana dari tahun ketahun masih saja solid meskipun pergantian kepengurusan dan ketua namun para anggota tetap kompak menjaga nama PSI di jota metro,”ujarnya.

Dirinya pun meminta kepada pengurus yang baru terpilih secara aklamasi yaitu bapak Lukman Hakim agar segera mengadakan kegiatan pelantikan kepengurusan. “Saya mohon untuk segera diagendakan kapan waktu pelantikan dan sesungguhnya saya berharap kepengurusan PSI metro yang baru ini dilantik sebelum tanggal 21 desember tahun lalu mengingat tanggal tersebut saat saya dilantik menjadi ketua DPD Lampung,”sambungnya.

Tak lupa dirinya juga berpesan kepada semua anggota untuk tetap solid dan menjaga martabat organisasi serta mendukung Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai walikota dan wakil walikota metro mendatang. “Ya walaupun organisasi kita ini harus netral, namun saya berharap kepada rekan semua agar tetap mendukung pasangan tersebut secara pribadi bukan melainkan dari ormas kita ini dan lebih baik lagi bila yang di dukung adalah jelas saudara kita sendiri yaitu Anna-Fritz,”pungkasnya. (Pram)