Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, S.T M.M menghadiri pengajian muslimat NU (Nahdatul Ulama) yang mengangkat tema “Mengokohkan Ukhuwah An Nadhliyah Ditengah Keberagaman Sosial Serta Menjaga Kebhinekaan dengan Islam yang Damai”. Digelar di Lapangan Desa Sindang Anom Kecamatan Sekampung Udik, Minggu (22/12/2019).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang akrab di sapa Bang Ipul berharap kebersamaan dapat terus terjalin demi membangun Lampung Timur kedepan lebih baik lagi.

“Harapan saya kepada kita semua jamaah pengajian mari kita tingkatkan ukhuwah islamiah diantara kita dalam rangka membangun Indonesia dan Lampung Timur ini, oleh karena itu kebersamaan tentunya sangat kita harapkan untuk membangun Lampung Timur kedepan lebih baik”.

Masih Zaiful, “Harapan saya jangan sampai kita menyebarkan ujaran kebencian. Saya selaku Bupati Lampung Timur tentunya bertanggung jawab penuh terhadap Lampung Timur baik dari sisi keamanan, ketertiban dan apapun karena saya diberi amanah untuk memimpin Lampung Timur ini”.

Masyarakat jangan mudah terprovokasi apalagi dewasa ini banyak sekali berita hoax tersebar yang bertujuan untuk memecah belah persatuan antar masyarakat.”tegas Bang Ipul”

Selain Bupati hadir pula dalam acara tersebut, Angota DPRD Lampung Timur, Gunardi, Camat Sekampung Udik, M. Edy Susilo, Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Setdakab Lampung Timur, Triwahyu Handoyo, Kepala Desa Sindang Anom, Aminudin, Ketua Anak Cabang Muslimat NU Sekampung Udik, Munawaroh, serta Para Tokoh Agama dan Pengurus Anak Ranting Se-Kecamatan Sekampung Udik.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sindang Anom, Aminudin juga berharap masyarakat dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan demi membangun desa Sindang Anom kedepan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur karena sudah bisa hadir dalam acara ini, dan saya juga mohon pembangunan infrastruktur serta jalan di Desa Sindang Anom ini diprioritaskan. Dan untuk masyarakat Sindang Anom, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita demi membangun desa ini.”┬áKata Aminudin (*)